PERPUSTAKAAN SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN SAMARINDA
REPOSITORY
Select Language

Simple Search

Advanced Search
Title :
Author(s) :
  • SEARCHING...

Subject(s) :
  • SEARCHING...

ISBN/ISSN :
GMD : Collection Type : Location :
License

This Software is Released Under GNU GPL License Version 3.

indexed
Visitors
Flag Counter

Statistic
Total Collection:
Title GAMBARAN KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN DI APOTEK RAWAT INAP RUMAH SAKIT UMUM DAERAH ABDUL WAHAB SYAHRANIE SAMARINDA PERIODE APRIL 2018
Edition No. 164
Call Number 615.7 Faj G
ISBN/ISSN
Author(s) Fajeriaty, Antung Elyta - Personal Name
Subject(s) Gambaran Kepuasan
Classification 615
Series Title
GMD Karya Tulis Ilmiah
Language Indonesia
Publisher Akademi Farmasi Samarinda
Publishing Year 2018
Publishing Place Samarinda
Collation 65 hal ; ill ; 23 cm
Abstract/Notes ABSTRAK Kepuasan pasien adalah suatu tanggapan emosional pada evaluasi terhadappengalaman konsumsi suatu produk atau jasa. RSUD Abdul Wahab Sjahranie Samarinda mempunyai pengaruh besar dalam meningkatkan kepuasan pasien. Tujuan penelitian ini dilakukan untuk mengetahui gambaran kepuasan pasien terhadap pelayanan kefarmasian pasien rawat inap di Instalasi Farmasi RSUD Abdul Wahab Sjahranie Samarinda. Penelitian ini menggunakan metode penelitian non eksperimental, pengambulan sampel dilakukan secara accidental sampling.Analisis data yang digunakan adalah metode analisis deskriptif, yang merupakan analisis dengan tujuan utama membuat suatu gambaran tentang kepuasan pasien terhadap pelayanan kefarmasian rawat inap RSUD Abdul Wahab Sjahranie Samarinda. Indeks Kepuasan Pelanggan (IKP) dikategorikan menjadi dua jenis, yaitu Memuaskan (jika nilai IKP ≥80%), dan Kurang Memuaskan(jika nilai IKP
Specific Detail Info
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous