PERPUSTAKAAN SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN SAMARINDA
REPOSITORY
Select Language

Simple Search

Advanced Search
Title :
Author(s) :
  • SEARCHING...

Subject(s) :
  • SEARCHING...

ISBN/ISSN :
GMD : Collection Type : Location :
License

This Software is Released Under GNU GPL License Version 3.

indexed
Visitors
Flag Counter

Statistic
Total Collection:
Title ANALISIS RESPON KONSUMEN TERHADAP STRATEGI BAURAN PEMASARAN FARMASI DI APOTEK SWASTA “K” DI KOTA SAMARINDA
Edition No. 79
Call Number 615.7 Ist A
ISBN/ISSN
Author(s) Istiqomah, Nur - Personal Name
Subject(s) Respon Konsumen
Classification 615
Series Title
GMD Karya Tulis Ilmiah
Language Indonesia
Publisher Akademi Farmasi Samarinda
Publishing Year 2018
Publishing Place Samarinda
Collation 83 hal ; ill ; 23 cm
Abstract/Notes ABSTRAK Bauran pemasaran terdiri atas segala sesuatu yang dapat dilakukan perusahan untuk mempengaruhi permintaan produknya. Variabel dalam bauran pemasaran dapat dikelompokkan menjadi empat kelompok variabel yang dikenal dengan “Empat P”: product, price, place, dan promotion (produk, harga, tempat, dan promosi). Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana respon konsumen terhadap unsur bauran pemasaran di apotek swasta “K” di Kota Samarinda. Penelitian yang dilakukan adalah penelitian non eksperimental. Objek yang diteliti adalah unsur bauran pemasaran terhadap respon konsumen di apotek swasta “K”. Sampel yang digunakan adalah konsumen yang telah melakukan transaksi pembayaran di apotek swasta “K”. Teknik sampling menggunakan accidental sampling. Tahapan penelitian meliputi pengumpulan data, pengelolaan data, pembahasan, dan pengambilan kesimpulan. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif yang memberikan gambaran terhadap objek yang diteliti. Berdasarkan hasil penelitian diketahui respon konsumen terhadap produk “Sangat baik” sebesar (96%) respon “Baik” sebesar (4%), respon konsumen terhadap harga “Sangat baik” sebesar (90%) respon “Baik” sebesar (10%), respon konsumen tentang tempat sangat baik sebesar (91%) respon baik sebesar (9%), respon konsumen “Sangat baik” sebesar (62%), “Baik” sebesar (32%) dan “Cukup baik” sebesar (3%) untuk promosi. Kata kunci: Bauran Pemasaran, Respon Konsumen, Apotek, Kuesioner.
Specific Detail Info
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous