PERPUSTAKAAN SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN SAMARINDA
REPOSITORY
Select Language

Simple Search

Advanced Search
Title :
Author(s) :
  • SEARCHING...

Subject(s) :
  • SEARCHING...

ISBN/ISSN :
GMD : Collection Type : Location :
License

This Software is Released Under GNU GPL License Version 3.

indexed
Visitors
Flag Counter

Statistic
Total Collection:
Title ANALISIS RESPON KONSUMEN TERHADAP STRATEGI BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) DI APOTEK “SR” KOTA SAMARINDA
Edition No. 62
Call Number 615.7 Sar A
ISBN/ISSN
Author(s) Sari, Indah Trian - Personal Name
Subject(s) Respon Konsumen
Classification 615
Series Title
GMD Karya Tulis Ilmiah
Language Indonesia
Publisher Akademi Farmasi Samarinda
Publishing Year 2018
Publishing Place Samarinda
Collation 89 hal ; ill ; 23 cm
Abstract/Notes ABSTRAK Bauran pemasaran (Marketing mix) adalah strategi pemasaran, dijalankan oleh suatu perusahaan yang berkaitan dengan penentuan penawaran produk pada segmen pasar sasaran, digunakan untuk mempengaruhi reaksi konsumen terhadap produk yang ditawarkan. Bauran pemasaran terdiri dari empat komponen, yang disebutnya “empat P” dari pemasaran yaitu Produk (Product), Harga (Price), Tempat (Place), dan Promosi (Promotion). Penelitian ini merupakan penelitian non eksperimental, dengan memberikan kuesioner kepada konsumen. Kuesioner berisi pertanyaan tentang respon konsumen terhadap strategi bauran pemasaran (marketing mix). Sampel penelitian yang digunakan adalah konsumen yang berkunjung ke apotek “SR”, dengan menggunakan teknik sampling incidental sampling. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana respon konsumen terhadap strategi bauran pemasaran (marketing mix) di Apotek “SR” kota Samarinda. Penelitian dilakukan terhadap 120 konsumen apotek “SR”. Berdasarkan hasil penelitian pada penilaian pengukuran respon konsumen dari segi produk 3,70 (80%), harga 3,68 (85%), tempat 3,66 (83%) dan promosi 3,61 (83%) termasuk dalam kategori “sangat baik”. Sehingga hasil penelitian yang diperoleh pada respon total konsumen bauran pemasaran di apotek “SR” 3,67 (93%) “sangat baik” Kata kunci: Strategi pemasaran, Bauran pemasaran (marketing mix), Respon konsumen, Apotek.
Specific Detail Info
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous