PERPUSTAKAAN SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN SAMARINDA
REPOSITORY
Select Language

Simple Search

Advanced Search
Title :
Author(s) :
  • SEARCHING...

Subject(s) :
  • SEARCHING...

ISBN/ISSN :
GMD : Collection Type : Location :
License

This Software is Released Under GNU GPL License Version 3.

indexed
Visitors
Flag Counter

Statistic
Total Collection:
Title GAMBARAN KEPUASAN PASIEN BPJS DI INSTALASI FARMASI RAWAT JALAN RSUD ABDUL WAHAB SJAHRANIE SAMARINDA PERIODE JUNI-JULI 2017
Edition No. 2
Call Number 300.72 Kar G
ISBN/ISSN
Author(s) Karindra, Wahyu - Personal Name
Subject(s) Pelayanan Kefarmasian
Rumah sakit
Kepuasan Pasien BPJS
Classification 300.72
Series Title
GMD Karya Tulis Ilmiah
Language Indonesia
Publisher Akademi Farmasi Samarinda
Publishing Year 2017
Publishing Place Samarinda
Collation 72 hal ; ill ; 29 cm
Abstract/Notes ABSTRAK
Tingkat kepuasan pasien merupakan hal utama yang diharapkan dari pelayanan.Kepuasan pasien adalah perasaan senang dan kecewa pasien sebagai hasil perbandingan antara prestasi yang dirasakan dengan harapan.Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran kepuasan pasien BPJS terhadap pelayanan di Instalasi Farmasi Rawat Jalan RSUD AWS Samarinda.rnMetode penelitian yang digunakan adalah penelitian non eksperimental dengan metode analisis deskriptif.Objek penelitian adalah tingkat kepuasan pasien BPJS di instalasi farmasi rawat jalan RSUD AWS Samarinda.Analisis data yang dilakukan adalah analisis deskriptif persentase dengan skor skala likert dan pedoman umum penyusunan indeks kepuasan masyarakat.rnBerdasarkan hasil penelitian mengenai tingkat kepuasan pasien BPJS terhadap kualitas pelayanan instalasi farmasi rawat jalan RSUD AWS Samarinda menunjukkan kepuasan pasien pada dimensi tangible 3,24 (puas), dimensi reliability 3,05 (puas), dimensi responsiveness 2,05 (cukup puas), dimensi assurance 3,35 (puas), dan dimensi emphaty 3,25 (puas). rn
Specific Detail Info
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous