PERPUSTAKAAN SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN SAMARINDA
REPOSITORY
Select Language

Simple Search

Advanced Search
Title :
Author(s) :
  • SEARCHING...

Subject(s) :
  • SEARCHING...

ISBN/ISSN :
GMD : Collection Type : Location :
License

This Software is Released Under GNU GPL License Version 3.

indexed
Visitors
Flag Counter

Statistic
Total Collection:
Title GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP MUTU PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK
Edition No.144
Call Number 300.72 SEM g
ISBN/ISSN
Author(s) SEMPANA BANGUN - Personal Name
Subject(s) Mutu Pelayanan
Classification 300.72
Series Title
GMD Karya Tulis Ilmiah
Language Indonesia
Publisher Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Samarinda
Publishing Year 2020
Publishing Place Samarinda
Collation
Abstract/Notes GAMBARAN TINGKAT KEPUASAN PASIEN TERHADAP
MUTU PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK

ABSTRAK

Apotek merupakan salah satu sarana pelayanan kesehatan dalam membantu
mewujudkan tercapainya derajat kesehatan yang optimal bagi masyarakat. Pelayanan
kefarmasian adalah suatau pelayanan langsung dan bertanggung jawab kepada pasien
yang berkaitan dengan sediaan farmasi dengan maksud mencapai hasil yang pasti
untuk meningkatkan mutu kehidupan pasien.
Penelitian studi literarur ini bertujuan untuk mengetahui gambaran tingkat
kepuasan pasien terhadap mutu pelayanan kefarmasian di Apotek. Profil kepuasan
ditinjau dari dimensi tangibles (bukti fisik), reliability (kehandalan), responsivennes
(ketanggapan), assurance (kepastian), emphaty (empati) dapat menggambarkan
kepuasan total terhadap pelayanan kefarmasian. Data yang dipakai dalam studi ini
adalah data sekunder yang berasal dari beberapa penelitian. Tingkat perbandingan
kepuasan pasien terhadap mutu pelayanan kefarmasian di Apotek ditinjau dari
dimensi tangibles (bukti fisik), reliability (kehandalan), responsivennes
(ketanggapan), assurance (kepastian), emphaty (empati).
Specific Detail Info
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous