PERPUSTAKAAN SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN SAMARINDA
REPOSITORY
Select Language

Simple Search

Advanced Search
Title :
Author(s) :
  • SEARCHING...

Subject(s) :
  • SEARCHING...

ISBN/ISSN :
GMD : Collection Type : Location :
License

This Software is Released Under GNU GPL License Version 3.

indexed
Visitors
Flag Counter

Statistic
Total Collection:
Title PROFIL KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN KEFARMASIAN DI APOTEK
Edition No.100
Call Number 570 MON p
ISBN/ISSN
Author(s) MONY PUSPITA - Personal Name
Subject(s) Apotek
Pelayanan Kefarmasian
Classification 570
Series Title
GMD Karya Tulis Ilmiah
Language Indonesia
Publisher Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Samarinda
Publishing Year 2020
Publishing Place Samarinda
Collation
Abstract/Notes PROFIL KEPUASAN PASIEN TERHADAP PELAYANAN

KEFARMASIAN DI APOTEK

ABSTRAK

Apotek merupakan sarana pelayanan kefarmasian tempat dilakukan praktek
kefarmasian. Pelayanan Kefarmasian adalah tolak ukur yang dipergunakan
sebagai pedoman bagi tenaga kefarmasian dalam menyelenggarakan pelayanan
kefarmasian. Tujuan Penelitian ini adalah untuk mengetahui profil kepuasan pasien
terhadap pelayanan kefarmasian di apotek. Penelitian ini merupakan jenis penelitian
studi literatur, yang dilakukan dengan cara mengumpulkan mempelajari, dan
menelaah dokumen, skripsi, serta jurnal terkait. Hasil dari studi literatur ini
menunjukkan profil kepuasan pasien terhadap pelayanan kefarmasian di apotek di
kota Surabaya, apotek di kota Kupang dan apotek di kota Samata yang ditinjau
dari dimensi Tangibles (Bukti Fisik), Reliability (Kehandalan), Responsivennes
(Ketanggapan), Assurance (Kepastian), Emphaty (Empati) dengan rata-rata
persentase keseluruhan masing-masing 89.9, 85%, dan 80% dan semuanya
termasuk kategori puas.
Kata kunci: apotek, pelayanan kefarmasian, kepuasan pasien
Specific Detail Info
Image
File Attachment
LOADING LIST...
Availability
LOADING LIST...
  Back To Previous